Majalah PopularWorld More on this category »
Majalah Soperboy More on this category »
Majalah Male More on this category »

Baby Margaretha: Hobi Tidur Pakai Lingerie



Hobi Tidur Pakai Lingerie
Baby Margaretha mengaku tipe cewek tomboy karena lebih suka mobil jenis jeep dibanding sedan. Tapi di sisi lain, model spesialis majalah dewasa dan film horor esek-esek ini mengaku menikmati sensasi lingerie dengan gambar-gambar unik, yang sudah pasti selera cewek banget.

Soal alasan suka lingerie, Baby punya cerita tersendiri. Semuanya, berawal dari AC alias penyejuk udara. "Aku nggak kuat kalo pakai AC dingin, jadi kalo malam suka aku matiin AC-nya," katanya.
   
Keputusan ini, ternyata malah membuatnya kegerahan. "So, kalau tidur selalu pakai daster, tapi karena gerah aku lebih sering pakai lingerie," imbuh dara kelahiran Bandung 1 April 1984 ini.

Baby pun tidak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki lingerie kesukaannya itu. "Rata-rata harganya Rp 300 ribu sampai Rp 1,5 juta," ceplosnya.
   
Gara-gara hobi itu, Baby tak pernah absen beli baju tidur ketika jalan-jalan. "Tiap main ke mall, kalau nemu yang bagus, yang aku suka ya aku beli," tandasnya.
   
Bentuk tubuh Baby yang molek dan ukuran dadanya yang besar, membuat mata lelaki tidak ingin melepaskan tatapannya. Karena itu, Baby kerap menjadi fantasi seks oleh para kaum Adam.  "Itu suatu hal yang wajar, itu karena dampak dari pekerjaan aku sebagai model seksi dan kerap tampil seksi di setiap film aku," ucapnya.
     
Meski selalu tampil seksi, Baby berharap orang-orang melihat dirinya tidak hanya dari keseksiannya saja. "Aku sih sudah terbiasa dengan hal itu, mudah-mudahan orang-orang tidak melihat aku dari sisi keseksiannya aja," pungkasnya.

Sumber: riaupos.co

Copyright © 2013. Bibie Julius Fhoto - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger